Ngrapel….. Dah lama Blog ku mangkrak… Maaf… Maafkan aq ya my lovely Blog… Lagi mati gaya… Hehehe… Alessaaaan…
Bissmillah,.. semoga setelah ini, aq tambah rajin yaaa… ^.^

Yiiihaaaaaa…….!!!
I did it…..! ^.^
Setelah percobaan pertama gagal, jadi ‘Mede Permen’…
Akhirnya yg ini berhasil, n bener2 ‘Mede Madu’…. Hehheheehee….
Resepnya ngintip punya Mbak Vivi Nowotny, yg hari ini beliau berangkat mudik dari Austria ke Bandung….
(Titi dj ya Mbak….. )…

¤ Kacang Mede Madu ¤

BAHAN :
500 gr kacang mede, goreng matang.
3 sdm madu.
100 gr gula pasir.
25 – 50 ml air.
3 sdm wijen putih, sangrai sebentar.
1 sdm minyak goreng.

BUMBU HALUS :
4 siung bawang putih
1/2 sdt garam

CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus, bila sudah harum, masukkan air, gula pasir, madu,masak dan aduk sampai berambut ( di atas adonan gula, sudah banyak gelembung2 dan mulai mengental ), lalu kecilkan api.
2. Masukkan kacang mede, lalu aduk rata, tambahkan wijen, aduk rata, sampai saus melekat di kacang dan agak kering. Apinya kecil saja.
3. Angkat, setelah dingin, masukkan toples.

Hmmm… Rasanya, enak bgt. Renyah, manis, asinnya tipiiis banget….
Paduan mede n wijen,… Mmm…
Sempurna… *halah halah,.. Lebay..!!* hihihiiiihii…
¤ Selamat Mencoba ¤ ^_*